Monday, January 21, 2013

Gadis SMP Diculik lalu Digilir Pacar dan Rekan-rekannya


Gadis SMP Diculik lalu Digilir Pacar & Rekan-rekannya

Senin, 21 Januari 2013 22:14 wib


KEFAMENANU - Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi korban penculikan dan pemerkosaan.

R, remaja yang masih duduk di bangku kelas 7 SMP di Kota Kefamenanu, disekap dan disetubuhi oleh AM yang tak lain adalah kekasih korban. Tak hanya itu, R mengajak rekan-rekannya menggilir korban. Korban diketahui hilang dari rumah sejak 5 Januari 2013.

Informasi yang dihimpun, R hilang sejak diajak seseorang ke bank untuk membayar pajak. Selepas dari bank, dia dibawa ke rumah kosong dan diperkosa.

Setelah itu, R dibawa ke sebuah rumah yang biasa digunakan orang untuk mabuk, yakni di kawasan Tanahputih, Kefamenanu.

Seorang pria yang mengunjungi rumah itu, Eman Obawala, berusaha membebaskan korban, namun gagal. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi. Korban sudah melaporkan kasus ini ke polisi.

“Kami berupaya untuk lari, namun ada banyak anak mabuk dan duduk di depan pintu. Saat saya masuk, korban menceritakan dirinya sudah disetubuhi oleh beberapa orang,” ungkap Eman di Mapolres TTU, Senin (21/1/2013).

Saat menjalani pemeriksaan di unit SPK Polres TTU, korban terlihat masih trauma. Dia salah satu LSM lokal yang bergerak di bidang perlindungan anak.

“Dari hasil pengakuannya, sebelum kami dampingi di kantor polisi, korban mengaku mengalami kekerasan seksual berulang-ulang oleh beberapa orang selama hampir 10 hari disekap,” tutur Filiana Tahu, Direktur LSM Yabiku.